Konfirmasi Tanggal Rilis Film Anime One Piece Red Terbaru

Logo Film One Piece MERAH || Sumber: Twitter @ScotchInformer

Film One Piece Merah. Mungkin sekarang adalah masa keemasan bagi seri ONE PIECE. Karena dalam beberapa hari ini anime One Piece akan memasuki episode 1000 yang merupakan sesuatu yang luar biasa.

Melalui laman media sosial Toei Animation yang merupakan studio yang menggarap serial anime One Piece, dalam beberapa hari terakhir juga mengunggah berbagai poster dan trailer untuk episode ke-1000 One Piece.

Selain itu, baru-baru ini Netflix juga telah mengumumkan pemeran serial live action One Piece. Namun kabar baiknya bukan hanya itu saja, karena baru saja ada kabar bahwa One Piece akan merilis film seri terbaru One Piece yang merupakan film kelima belas dari seri tersebut.

Baru-baru ini, sebuah tweet di Twitter telah mengkonfirmasi bahwa film anime One Piece baru sedang dalam produksi. Dimana melalui tweet dari @ScotchInformer yang mengumumkan perilisan film terbaru One Piece, dimana pada tweet tersebut terdapat logo film One Piece mendatang yang berisi judul terbaru dari film One Piece yang bertuliskan “ONE PIECE FILM RED”

Selain itu ada pesan dari Eiichiro Oda yang menyatakan bahwa ia akan mengawal proyek film anime baru tersebut. Melalui tweet dari @ScotchInformer, ia juga mengumumkan konfirmasi tanggal rilis film One Piece Red yang akan rilis pada 6 Agustus 2022 di bioskop Jepang.

Film One Piece Red akan disutradarai oleh Goro Taniguchi dan Kuroiwa Tsutomu sedang mengerjakan naskah filmnya.

Baca Juga :  Link Nonton Anime One Piece Sub Indo

Untuk saat ini masih belum diketahui seperti apa cerita dari film One Piece Red ini, namun dilihat dari logo yang bertuliskan kara RED memiliki font yang berbeda, dimana huruf D memiliki tiga bekas luka yang sama dengan luka di Shanks. ‘ mata kiri.

Sepertinya film One Piece Red akan menceritakan kisah salah satu dari 5 Yonkou yaitu Akagami Shanks, selain itu kisah Shanks di One Piece juga sangat misterius, jadi di film terbaru ini sangat memungkinkan untuk diceritakan. dari Shanks. Untuk mengetahui lebih detailnya, tunggu saja beberapa trailer dari film One Piece Red yang pasti akan segera hadir.

Ya itulah pembahasan mengenai tanggal rilis film One Piece terbaru yang berjudul RED. Dimana telah dikonfirmasi bahwa film One Piece Red akan rilis pada tanggal 6 Agustus 2022.

Tentunya saat ini merupakan hal yang sangat mengasyikan bagi para penggemarnya selain berita film terbaru One Piece, saat ini anime One Piece juga akan memasuki episode ke 1000 nya, selain itu Netflix belum lama ini mengumumkan cast dari serial One Piece tersebut. Live Action segera hadir di Netflix. Semoga bermanfaat.

Baca juga:

Tinggalkan komentar