Netflix Mengumumkan Pemeran Seri Live Action One Piece

Pemeran Serial Live Action One Piece || Sumber: Netflix

Pemeran aksi langsung One Piece. Setelah beberapa waktu lalu laman media sosial Netflix mengunggah naskah naskah berjudul One Piece dan juga menuliskan Romance down yang merupakan arc pertama dari serial anime One Piece.

Kemudian baru-baru ini melalui halaman media sosial resmi Netflix mengungkapkan para pemeran Bajak Laut Topi Jerami dalam serial live-action One Piece mendatang yang akan disiarkan di Netflix.

Dimana dari 11 anggota Bajak Laut Topi Jerami di anime dan manga One Piece saat ini dan Netflix telah mengumumkan 5 anggota pemeran dari serial live action One Piece.
Melalui serangkaian tweet Netflix mengungkapkan 5 pemeran untuk memerankan Luffy, Zoro, Nami, Usopp, dan Sanji. Kelima aktor tersebut akan memerankan karakter dalam kru Topi Jerami yang merupakan karakter sentral dari serial One Piece dan juga karakter paling awal yang muncul di serial One Piece.
Berikut ini adalah pemeran karakter live action One Piece:

Pemeran Live Action One Piece

  • Iñaki Godoy sebagai Monkey D. Luffy

  • Mackenyu sebagai Roronoa Zoro

  • Jacob Romero Gibson sebagai Usopp

Berikut tweet dari @NetflixGeeked yang mengungkap para pemeran serial One Piece Live-Action:

Dalam unggahan tersebut, selain mengungkap pemeran serial live action One Piece, Netflix juga membagikan pesan dari Oda Sensei yang merupakan penulis manga One Piece dan juga produser eksekutif dalam serial live action One Piece.
Berikut adalah pesan dari Eiichiro Oda terkait pembuatan serial live action Hollywood dari ONE PIECE yang bekerjasama dengan Netflix dan Tomorrow Studios dan juga membahas pemeran karakter Bajak Laut Topi Jerami.
One Piece adalah manga anime baru yang diadaptasi oleh Netflix untuk live-action. One Piece yang merupakan salah satu manga dan anime terpopuler di dunia. Dimana manga tersebut kini sudah mencapai lebih dari seribu chapter dan masih berlanjut hingga sekarang, hal itulah yang kini menjadikan manga One Piece sebagai salah satu manga shnen tertua yang masih berlanjut.
Serial One Piece yang menceritakan tentang perjalanan Luffy menjadi Raja Bajak Laut yang diimpikannya sejak kecil. Dalam perjalanan untuk mewujudkan mimpinya menjadi Raja Bajak Laut, ia merekrut berbagai kru untuk berlayar bersamanya. Kru pertama yang direkrut Luffy adalah Zoro, pendekar pedang yang menggunakan tiga pedang, lalu merekrut Nami sebagai navigator, lalu merekrut Usopp sebagai penembak jitu, dan merekrut Sanji sebagai chef dengan tendangan mematikan.
Dimana 5 kru yang direkrut Luffy merupakan kru yang direkrut di awal perjalanannya sebagai Bajak Laut. Untuk serial live action One Piece akan memiliki 10 episode di season 1 yang mungkin akan menceritakan perjalanan awal Luffy seperti di manga dan anime.

Ya, itulah pembahasan mengenai pemeran netflix live-action One Piece yang belum lama ini diumumkan oleh One Piece melalui laman media sosial mereka. Semoga bermanfaat.

Baca juga:

Baca Juga :  WeTV, Tempat Menonton Drama, Anime, dan Film

Tinggalkan komentar