WeTV, Tempat Menonton Drama, Anime, dan Film

WeTV
Tonton anime di WeTV. Saat ini sudah banyak sekali platform yang menyediakan berbagai hiburan streaming yang bisa ditonton secara gratis, seperti anime, serial TV, drama Korea, film, dan berbagai hiburan terbaik yang bisa dinikmati secara gratis.
Salah satu platform streaming yang menyediakan ragam hiburan terbaik adalah WeTV. WeTV adalah platform layanan video berdasarkan permintaan yang dimiliki oleh Tencent, sebuah perusahaan teknologi Tiongkok. WeTV adalah versi internasional dari Tencent Video di China yang memiliki lebih dari 100 juta konsumen setia.

WeTV yang diluncurkan pada tahun 2019, sudah dapat dinikmati di berbagai negara, salah satunya Indonesia. Selain itu, WeTV juga tersedia di negara-negara seperti Malaysia, Filipina, Thailand, dan negara lainnya.

Layanan streaming WeTV ini menghadirkan beberapa konten asli China dari Tencent Video, dan konten lainnya dari beberapa negara di Asia, seperti Indonesia, Thailand, Malaysia, Korea, Jepang, dan Filipina.

Selain itu, di setiap negara tempat WeTV beroperasi, terdapat berbagai konten original lokal yang diproduksi, salah satunya di Indonesia. Contohnya, salah satu konten original lokal di WeTV yang akhir-akhir ini sedang trending adalah web series WeTV Original Little Mom.

Dimana web series Little Mom yang rilis pada 10 September tahun lalu sudah masuk jajaran trending di berbagai negara. Selain itu, web series Littel Mom memiliki rating 9,5/10 di IMDb.

Selain Little Mom, ada berbagai serial original lokal lainnya yang diproduksi oleh WeTV Indonesia seperti Imperfect: The Series, Yowis Ben: The Series, My Lecturer My Husband, dan berbagai serial original lainnya.

Selain menyediakan berbagai konten original, WeTV juga menyediakan berbagai film, anime, drama Korea, drama China, drama Jepang, variety show, dan berbagai konten hiburan populer lainnya yang tersedia di WeTV.
Hiburan luar negeri seperti anime atau tv drama tentunya menggunakan subtitle Indonesia, bahkan ada yang menggunakan dubbing bahasa Indonesia, sangat cocok untuk anda yang tidak suka membaca subtitle.
Di mana Anda dapat dengan mudah menikmati berbagai hiburan di WeTV, Anda dapat mengakses platform WeTV melalui situs web atau aplikasi WeTV. Anda dapat mengunduh aplikasi WeTV secara gratis di Android melalui Google Play atau iOS melalui App Store dan juga melalui Smart TV.

Daftarkan Akun WeTV

film wetv terbaru,film indonesia di wetv 2021,film wetv romantis indonesia,film wetv romantis indonesia terbaru 2021,rekomendasi film wetv indonesia,rekomendasi film wetv horor indonesia,film wetv romantis indonesia terbaru 2020,wetv drama,we tv acara tv,wetv 9 bulan,wetv pc,we tv original,seri wetv indonesia,anime on iflix,wetv login,drama wetv indonesia,drama china wetv 2020,drama china terbaik,drama wetv terbaru,drama wetv romantic indonesia,we tv original serial,wetv online,wetv drama tentang sekolah,cara daftar wetv,wetv anime,wetv drama,wetv drakor
Versi desktop WeTV
Baca Juga :  Konfirmasi Tanggal Rilis Film Anime One Piece Red Terbaru

Mendaftarkan akun WeTV sangat mudah, di mana Anda memiliki beberapa opsi untuk mendaftar di WeTV. Di mana Anda dapat mendaftar WeTV menggunakan nomor ponsel, email, akun facebook, atau mendaftar menggunakan akun line dengan mudah.

Untuk cara daftar dengan nomor, Anda hanya perlu masuk ke menu daftar sekarang, lalu masukkan nomor telepon Anda, lalu minta kode verifikasi yang kemudian akan dikirimkan ke nomor telepon Anda. Setelah itu, masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan oleh WeTV.

Setelah memasukkan kode verifikasi, Anda akan diminta memasukkan kata sandi. Setelah itu, klik lanjutkan dan akun WeTV Anda siap. Untuk mendaftar melalui email, langkah yang dilakukan sama dengan mendaftar menggunakan nomor telepon.

Selain menggunakan nomor telepon atau email, Anda juga dapat mendaftar menggunakan akun Facebook atau line. Untuk mendaftar dengan akun Facebook atau Line, cukup pilih opsi Facebook atau Line, lalu lanjutkan dengan memasukkan data akun Anda.

Setelah itu, Anda dapat mengakses berbagai hiburan di WeTV secara gratis, namun ada beberapa konten hiburan berbayar yang berlabel VIP, di mana Anda harus berlangganan terlebih dahulu untuk dapat menonton konten VIP tersebut.

Ya, itulah sedikit tentang WeTV yang merupakan platform video on-demand yang berisi video streaming hiburan. Dimana di WeTV kalian bisa menonton berbagai drama asia seperti drakor, drama mandarin, drama jepang dan berbagai hiburan lainnya seperti anime dan film-film yang seru dan populer. Semoga bermanfaat.

Baca juga:

Tinggalkan komentar